Barisan Gotong Royong Berbagi Nasi Kotak Di Jalan Dukuh Kupang Dan Dolly

Surabaya – Fajar Nusantara News, Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Gotong Royong (BGR) dengan relawan nusantaranya kembali melangsungkan kegiatan berbagi nasi kotak layak makan, minggu 16 juli 2023. Kali ini kegiatan berbagi diisi dengan pembagian 150 paket nasi kotak berserta air mineral botol, ke beberapa titik di daerah Dukuh Kupang dan Jarak Dolly.

Tikno dan jajaran pengurus BGR berharap dengan berlangsungnya acara ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.

“Harapannya untuk program berbagi nasi kotak ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk orang – orang disekitaran kota Surabaya. Semoga program seperti ini terus dilaksanakan agar banyak membawa berkah untuk BGR dan relawan nusantaranya sendiri, dan orang lain
tentunya,” ujarnya.

Tikno ketua BGR juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi termasuk ketua FOREDER ‘ Lidya’ Terutama para anggota BGR yang sudah menyisihkan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada masyarakat sekitar, Kedepan tidak menutup kemungkinan donatur dari pihak lain ikut serta dalam program berbagi nasi kotak, pungkasnya. (Tik)