Warga Krembangan Jaya Utara Kelurahan Kemayoran Memperingati HUT RI Ke 78 Dengan Jalan Sehat

Surabaya – Fajar Nusantara News, Muhammad Budin selaku ketua RW 05 yang satu ini luar biasa. Belum 1 tahun menjabat sebagai ketua RW 05 di kelurahan Kemayoran kecamatan Krembangan Surabaya sudah banyak kegiatan yang di lakukan.

Selain rutinitas piket balai RW yang melibatkan pengurus dan ketua RT se RW 05 Krembangan Jaya Utara. Setiap hari besar keagamaan dan nasional selalu di rayakan.

Minggu Wage, 6 Agustus 2023. Sejak pagi warga berkumpul di depan Balai RW yang sudah rampung di renovasi untuk mengikuti Jalan sehat. Acara memperingati hari kemerdekaan RI tersebut sangat meriah dengan di tunjang hadiah – hadiah yang menarik.

Dalam sambutan pelepasan peserta jalan sehat. Laki – laki sederhana yang juga seorang Birokrat di Pemerintah Kabupaten Gresik itu menyampaikan, “Betapa pentingnya selalu mengingat dan menghargai jasa para pahlawan yang tanpa pamrih memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan. Untuk menghargai jasa beliau – beliau salah satu cara dengan memperingati hari kemerdekaan” katanya.

Pemberangkatan di lepas dengan Doa oleh H Rofiq merupakan tokoh masyarakat setempat. Rangkaian acara di akhiri dengan pengundian kupon untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik. (Sakti)