Tournament Final Sepak Bola Perebutan Piala Pusaka U 10 – U 12 Resmi Di Tutup Sekda Kota Surabaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pertandingan Sepak bola memperebutan piala Pusaka Cup U 10 – U 12 telah usai terlaksana, di Dukuh Karangan RW 03 Wiyung, Kota Surabaya. Acara ditutup secara resmi oleh Sekda kota Surabaya, Ikhsan pada hari Minggu (27/8/2023). Tournamen yang diadakan selama dua hari mulai tanggal 27 – 28 Agustus dan di ikuti oleh 27 club’ SSB se Surabaya.

Dalam sambutannya beliau mengatakan, jangan pernah menyerah untuk club peserta turnamen yang belum juara dan jangan jumawah untuk yang meraih juara, semua harus lebih giat dalam berlatih, namun juga jangan melupakan pendidikan sekolah apa yang telah diajarkannya. “Tidak lupa terima kasih atas partisipasi dan dukungan kepada lapisan masyarakat Surabaya, sekaligus menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Bapak Eri Cahyadi selaku Walikota Surabaya, tidak bisa hadir diacara penutupan tersebut, dikarenakan jadwal beliau yang teramat padat.” jelasnya

Pertandingan final “Pusaka Cup U 10 – U 12”, dibuka dengan tendangan pertama oleh Ibu Erna Susilowati caleg dari partai PDI Perjuangan kota Surabaya, pemberian hadiah untuk pemenang juara 1 diberikan oleh anggota DPRD Jawa Timur Ibu Agata Retnosari Komisi B,” ungkapnya.

Dalam partai final, perebutan juara 1 – 2 diawali dengan nyanyi bersama lagu Kemerdekaan di pimpin langsung oleh beliau sendiri.

“Alhamdulillah pertandingan kian seru setelah terjadi adu pinalti dan pemenang adalah
SSB AL Rayyan U 12 sedang pemenang U 10 diraih SSB Star Generation Surabaya,” Pungks Ikhsan. (Fransiscus)