Tingkatkan Sinergitas, Pangkoarmada II Laksanakan Family Gathering Dan Baksos

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, CHRMP., M.Tr.Opsla., melaksanakan Family Gathering dan Bakti Sosial, bertempat di Balai Desa Songgokerto, Kota Batu, Malang. Sabtu (25/11).

Perlu diketahui, Family Gathering dan Baksos ini diselenggarakan oleh Koarmada II yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batu dalam rangka kebersamaan dan mewujudkan kepedulian terhadap masyarakat.

Adapun Bakti Sosial yang diberikan berupa bantuan sembako kepada masyarakat Kota Batu Malang.

Pangkoarmada II melalui sambutannya menyampaikan bahwa Koarmada II akan selalu mendukung dan bekerja sama dengan jajaran instansi pemerintahan untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, disampaikan juga bahwa diselenggarakannya kegiatan Family Gathering dan Baksos ini, merupakan bentuk implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, kepada seluruh Satuan di bawah jajaran TNI Angkatan Laut agar bekerja sama dan meningkatkan sinergitas dengan instansi pemerintahan setempat untuk membangun kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia. (Yanuwar)