Sempat Buron Berbulan – Bulan Slebor Pelaku Pembunuhan Sadis Berhasil Ditangkap Pihak Kepolisian

Sampang – Fajar Nusantara News, Selama berbulan-bulan Slebor warga Ketapang Timur menjadi buronan kasus pembunuhan Razak warga Masaran yang dibunuh dengan cara sadis ialah diborgol dan dikubur di Bukit Ketapang Timur, Kabupaten Sampang.

Berdasarkan info dari sumber terpercaya kini Slebor telah ditangkap Polisi di Pulau Kalimantan dan sudah berada di Polres Sampang.

“Slebor pelaku pembunuhan Razak sudah ditangkap oleh Polisi di Kalimantan. Saat ini sudah berada di Polres Sampang,” kata salah satu sumber terpercaya yang enggan disebut namanya.(25/12/2023)

Sementara itu Iptu Eko Edi Purnomo, Kasat Reskrim Polres Sampang membenarkan bahwa anggotanya berangkat ke Kalimantan.

“Benar mas anggota berangkat ke Kalimantan. Untuk hasil selanjutnya nanti kita akan menggelar Pers Rilis,” singkatnya.

Menanggapi hal itu keluarga korban Almarhum Razak melalui kuasa hukumnya. Sangat mengapresiasi kinerja jajaran Satreskrim Polres Sampang.

“Kami sangat mengapresiasi kinerja Satreskrim Polres Sampang. Karena telah mengamankan pelaku pembunuhan Razak,” kata Sutrisno, S.H.

Ia juga berharap, nantinya pelaku dituntut dengan hukuman maksimal sesuai dengan Pasal yang dilekatkan.

“Kami juga berharap pelaku dituntut dengan hukuman maksimal. Karena ini termasuk pembunuhan sadis dengan cara diborgol dan dikubur,”tukasnya.

Perlu diketahui sebelumnya puluhan keluarga korban sempat melakukan audiensi ke Polres Sampang. Karena masih tersisa dua pelaku yang masih buron, sekarang satu pelaku sudah diamankan atas nama Slebor warga Ketapang Timur. (Ir)