Seluruh Komandan Satuan Dan Kabalak Kodam V Brawijaya Menerima Entry Briefing Pangdam

Surabaya – Fajar Nusantara News, Entry Briefing ini merupakan awal Pangdam V/Brw dalam bertatap muka dengan para Kabalak dan Komandan Satuan jajaran serta memberikan arahan tentang kebijakan kedepan dilingkungan Kodam V/Brw. Kebijakan secara garis besar mengikuti sesuai arahan dari Komando atas yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern, dan Adaptif). Sehingga diharapkan para Kabalak/Dansat jajaran Kodam V/Brw bisa mengimplementasikan kebijakan ini serta memberikan manfaat langsung kepada Satuan dan masyarakat Jawa Timur.

Kedepan agenda yang akan dihadapi adalah Pemilu dan Pemilukada tahun 2024, Pangdam kembali menekankan pentingnya netralitas TNI pada prajurit Kodam V/Brw. Arahkan kembali prajurit untuk memahami tugas dalam pengamanan Pemilu dan mengimplementasikan netralitas TNI. Prajurit yang terbukti melanggar netralitas akan dikenai hukuman baik pidana atau disiplin sesuai pertimbangan Ankum.

Pangdam juga menyampaikan Prajurit Kodam V/Brw harus punya ide, inisiatif, kreatif, inovatif dan berani, sehingga dapat bermanfaat bagi satuan maupun masyarakat Jawa Timur. (Ferry)