Resto Now Gop Perdana Gelar Jum’at Berkah

Surabaya – Fajar Nusantara News, Resto now menggulirkan program Jum’at Berkah bersama Gerakan Ojol Peduli (GOP) dengan menyediakan berbagi menu makan gratis di jalan Jimerto 12 Surabaya. Kegiatan itu digelar atas Dasar meringkan beban para drever yang lewat atau memang mangkal Di Wilayah balai Kota Surabaya. kegiatan ini melibatkan para pedagang kaki lima binaan warung now di sekitaran wilayah setempat.

Acara Jum’at berkah juga di suport oleh salah satu donatur atau pengusaha yang tidak mau di sebutkan namanya (red) memanusikan manusia dan merasa empati terhadap para ojol untuk membangun mitra lebih luas lagi.

GOP salah satunya gerakan ojol peduli di berikan kepercayaan untuk menjebatani atau menyalurkan Jum’at berkah kepada para drever dari aplikator lain yang ikut dalam acara Jum’at berkah. Mulai dari pembagian kupon keamanan sampai penkondisian lapangan.

“Insyaallah akan dirutinkan acara ini dan Alhamdulillah teman – teman banyak yang datang Dan mendapatkan Dukungan dari rekan rekan ojol kata Didik Riadi selaku ketua GOP saat ditemui wartawan di sela kegiatan Jum’at berkah perdana,

Didik menjelaskan program Jum’at berkah di resto now itu sebagai bagian untuk menjalin silaturahmi serta berbagi kebaikan. “Prinsipnya sekecil apa pun memberi bantuan kepada orang lain, diharapkan bisa berguna bagi driver jelas dia.

Salah satu driver ojek online dan juga sebagai pengurus GOP sebut saja Saiful Anam.
Untuk memfasilatasi kebutuhan ojol.
dibilang punya ya punya di bilang gak punya kenyataan di lapangan banyak yang kurang, apalagi mata pencarihan untuk keluarga Kita dijalan.

Sedikit menyinggung masalah anak yatim GOP berharap ada resto yang mau bekerja sama atau mengundang anak yatim binaan GOP untuk makan bersama. tidak hanya ojol aja tapi anak yatim mitra ojol mendapatkan kesempatan yang sama dari berbagi aplikator anak binaan.

“Anak binaan kita akan kami bawa ke resto tersebut untuk makan bersama dan pulang nya Kita kasih sedikit hadiah hanya inggin melihat kegembiraan Diraut wajah mereka,” Ujarnya

Adanya program ini sangat membantu. Apalagi seperti saya yang keluarnya pagi terkadang belum sarapan. Mudah – mudahan ini bisa dilanjutkan,” kata driver asal Gringsing sebut saja Udin yang mana mata pencaharian nya hanya mengandalkan dari ojek. mengatakan secara tak sengaja mengetahui kegiatan Jum’at berkah itu. “Tadinya mau ke warung. Tahu ada ini langsung mampir sekalian membantu yang membuat acara senang,” kata driver ojek online asal Jogja itu. (Red/Yudi)