Resepsi Pernikahan Adek Bungsu Di Bulan Syawal Di Musholla An Nur Bekasi

Bekasi – Fajar Nusantara News, Menggelar
Resepsi Pernikahan Adek bungsu sangat meriah sekali, Biasanya sangat sepi sekali di lokasi bekasi kalau sudah nyampek hari raya lebaran banyak penduduk yang pulang kampung (pulkam).

Acara akad nikah hari ini sangat berbeda dari biasanya, di lokasi Bekasi begitu meriah sekali.
Para saudara dari pihak pengantin laki-laki keluarga besar dari Bapak Ahmad Fauzi banyak yang datang begitu juga dari pihak keluarga besar bapak Edward dari pengantin perempuan juga banyak yang datang untuk menghadiri akdun nikah.

Acara di gelar di lokasi dalam musholla An Nur jalan Swakarsa IV Jati Bening Baru, kecamatan Pondok Gede kota Bekasi Jawa Barat yang merupakan wilayah rumah pengantin pria dan wanita, Jumat (10-04-2024).

Acara di mulai jam 9.00 Wib di awali pembacaan suratul Fatehah dan di lanjutkan pembacaan akad nikah (akdun nikah) sampai selesai.

Turut Hadir Penghulu dari KAU dan juga hadir dari rombongan pengantin pria sama wanita dan juga hadir para saksi satu dan dua.

Alhamdulillah Acara akdun nikah meriah sekali di bulan syawal ini, sepertinya dari keluarga pihak pengantin pria sangat terharu sekali dan juga sangat senang sekali, karena banyaknya para rombongan dari kedua belah pihak sama sama kompak, banyak yang menghadiri acara tersebut.

“Di sini saya sebagai awak media dan termasuk juga keluarga besar dari keluarga besar bapak Ahmad Fauzi dari pengantin pria sangat berterima kasih adanya acara akdun nikah berjalan dengan lancar, meriah dan aman terkendali,” ujar Rofid

Semoga dengan acara akdun nikah mendapatkan ridho dari Allah Swt juga ridho dari orang tua kita semua dan di jadikan pasangan sejati (sehidup semati) dan semoga mempelai pengantin berdua semoga mendapatkan Barokallah, Sakinah Mawadah Warahmah (Samawa) dan cepat mempunyai turunan anak sholeh Dan sholehah, Amin ya robbal alamin, Imbuhnya. (Rofid).