Pantura FC Raih Juara Satu Tournament Sepak Bola Trunojoyo Cup Sampang

Sampang – Fajar Nusantara News, Pantura FC berhasil menjuarai tournament sepak bola Trunojoyo Cup U-17 yang digelar di Lapangan Krampon, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Sabtu (13/01/2024)

Pantura FC berhasil menumbangkan Putra Pahlawan FC dalam drama adu penalti. Akhirnya keluar sebagai juara satu.

Bambang Joko, Manager Pantura mengucapkan terimakasih dan ia juga mengatakan bahwa club-nya bekerja keras sehingga keluar sebagai juara.

“Terima kasih atas dukungan semua masyarakat Pantura, ini adalah momen luar biasa menjadi juara satu di Turnamen Sepak Bola Trunojoyo Cup, Tim kami bekerja keras dan semangat juang yang tidak terbendung,” kata Joko.

Joko juga mengapresiasi kepada pelatih dan juga pemain Pantura FC.

“Kami sangat mengapresiasi terutama kepada pelatih BEMBO dan para pemain karena perjuangan kalian tidak sia-sia. Tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada Official H. Pur, Lorcop.” ujarnya(16/01/2024)

Joko juga mengungkapkan bahwa Pantura FC didukung langsung Muspika yang ada di Pantura Sampang.

“Pantura FC ini menjadi juara tidak lepas dari dukungan muspika yang ada di Pantura. Seperti, Kecamatan Banyuates, Kecamatan Ketapang, dan juga Kecamatan Sokobanah,” terang Joko.

Terakhir Joko mengucapkan terimakasih kepada Paguyuban Klebun Pantura.

“Saya ucapkan terimakasih atas dukungan kepada Paguyuban Klebun Pantura Sampang yang dikomandani langsung oleh Hakiki,” tegasnya.

Perlu diketahui bahwa Trofy diberikan langsung oleh Abdullah Hidayat, Wakil Bupati Sampang (Ir)