Pangkoarmada II Terima Kunjungan Ketua Majelis Beserta Direktur Utama PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero)

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan dari Ketua Majelis Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio beserta Direktur Utama PT. Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) Ari Sudono, bertempat di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (27/5).

Dalam kunjungan tersebut, Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio beserta Dirut BKI (Persero) didampingi Pangkoarmada II melaksanakan Ship Tour ke KRI I Gusti Ngurah Rai-332 dan KRI Bima Suci.

Pangkoarmada II menyampaikan bahwa kunjungan ini dalam rangka untuk memperkuat kerja sama yang sudah terjalin antara TNI AL dengan PT. BKI (Persero) dan mencari peluang baru yang dapat memperluas dan meningkatkan manfaat bagi kedua belah pihak.

“Melalui dialog yang konstruktif dan berkesinambungan ini, saya yakin kita dapat mengidentifikasi area-area dimana kita dapat bekerja sama lebih erat,” ungkap Pangkoarmada II.

Lebih lanjut Pangkoarmada II menjelaskan bahwa kerja sama dengan PT. BKI (Persero) bukan hanya menguntungkan bagi TNI AL tetapi juga bagi seluruh Komunitas Maritim Indonesia.

“Mari kita jalin komunikasi yang lebih baik, sinergi yang lebih kuat, dan kerja sama yang lebih produktif untuk mencapai tujuan bersama kita,” lanjut Pangkoarmada II. (Khosim)