Pangdam V/Brawijaya Bersama Sapa Pelaku Usaha UMKM

Surabaya – Fajar Nusantara News, Dalam rangka menyapa dan berinteraksi dengan para pelaku Usaha UMKM, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf mengunjungi Pasar Malam Lapangan Makodam. Pangdam V/Brawijaya dengan penuh perhatian berbincang dan menanyakan apakah ada keluhan atau masalah yang dihadapi para pedagang selama berdagang di pasar malam Lapangan Kodam V/Brawijaya.

Pangdam V/Brawijaya dengan tulus menyampaikan bahwa jika ada masalah, supaya disampaikan agar dapat dicari solusinya. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kerjasama yang diberikan oleh para pelaku Usaha UMKM, karena mereka semua adalah bagian dari kita, saudara kita.

Selain berinteraksi, Pangdam V/Brawijaya juga memberikan kejutan dengan membagikan kaos kepada para pelaku Usaha UMKM di Lapangan Makodam/Brawijaya. Langkah ini sebagai tanda penghargaan dan dukungan terhadap perjuangan mereka dalam berusaha menjalankan usahanya.

Kunjungan Pangdam V/Brawijaya ini menjadi momen berharga yang mengedepankan kebersamaan dan mendekatkan diri dengan masyarakat pedagang. Semoga dengan adanya interaksi, kerjasama, dan dukungan ini, pelaku Usaha UMKM semakin termotivasi dan dapat terus berkembang untuk kemajuan ekonomi daerah. (Red)