Olah Raga Seru, Colour Pundfit View Ciamik Dengan Musik Pop Hype Di Kawasan Superblock Pratama Gresik

Gresik – Fajar Nusantara News, Olah raga poundfit saat ini menjadi salah satu olah raga yang banyak di gandrungi oleh kaum hawa apalagi di kabupaten Gresik. Hari Minggu kemarin (22 Oktober 2023), Iconland bekerjasama dengan komunitas Gresik Poundfit mengelar kegiatan olah raga Pound dengan konsep colour party, acara yang di ikuti oleh lebih dari 300 peserta.

Colour Poundfit merupakan olah raga yang menggabungkan dari kegiatan olah raga itu sendiri dan entertainment. Di buka dengan musik berirama pop hype dari seorang Disjoki (DJ) menambah kemeriahan acara yang di gelar sejak pukul 06.00 Wib (6 pagi). Dipandu oleh 2 pound pro (Instruktur olah raga pound) dengan gerakan semangat membuat suasana olah raga ini semakin mengasyikan.

“Olah raga kalau ada hiburan ini konsep yang sangat klop di tambah venue yang menawan di tengah kemegahan kawasan Superblock pertama di kabupaten Gresik, orang-orang jadi tau oh ini kawasan icon ya….ada Mall, Ruko, Apartement, Perumahan, ” terang Sabrina selaku Marcomm PT Raya Bumi Nusantara Permai yang merupakan pengembang Superblok pertama di kabupaten Gresik.

Acara semakin meriah dengan di berikannya bubuk-bubuk pewarna yang di lemparkan oleh panitia dan di bawa para peserta sendiri, sehingga para peserta bergoyang bersama mengikuti gerakan dari pound pro dan iringan musik DJ. Selain berolah raga, para peserta colour poundfit juga dimanjaka dengan hadirnya stand – stand kuliner maupun non kuliner di lokasi acara. Terdapat beragam menu dan produck yang menarik untuk di cicipi dan dibawa pulang untuk keluarga di rumah. (Susetyo)