Mayjen TNI Rafael Granada Baay pimmpin Sertijab Kasdam V Brawijaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay memimpin acara lepas sambut Kasdam V Brawijaya pada hari Senin 8 Januari 2024 di Balai Prajurit Kodam V Brawijaya

Pelaksanaan serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Kasdam V/Brawijaya dari Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). kepada Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M.Han. Pergantian pejabat adalah hal yang wajar dalam suatu organisasi, hal ini merupakan salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja organisasi dan diharapkan dapat terwujud sistem pembinaan personel yang lebih efektif dalam mendorong percepatan pengembangan kualitas SDM prajurit TNI AD, khususnya Kodam V/Brawijaya.

Seluruh warga Kodam V/Brawijaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi serta selamat kepada Mayjen TNI Niko Fahrizal, M.Tr.(Han). dan Ny. Eva Niko Fahrizal atas pengabdian dan kontribusinya yang besar kepada Kodam V/Brawijaya.

Kepada Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M.Han. selaku Kasdam V/Brawijaya yang baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat. Saya berharap kepercayaan ini direspons dengan rasa syukur dan tekad yang kuat untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Saya percaya bahwa dengan pengalaman dan penugasan sebelumnya, Brigjen TNI Endro Satoto, S.I.P., M.M., M.Han. mampu menjalankan tugas dan jabatan yang baru dengan baik. Saya menegaskan bahwa jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan baik kepada pimpinan maupun kepada Tuhan YME. (Wahyu)