Lomba Ketangkasan Menwa Resmi Ditutup Pangdam V Brawijaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Setelah Selama dua hari pelaksanaan lomba ketangkasan, para peserta dengan menunjukkan kegigihan, sportifitas, keuletan dan semangat bertanding yang tinggi, pada Sabtu 25 Mayjed TNI Farid Makruf resmi menutup kegiatan tersebut

Lomba Ketangkasan Menwa se-Indonesia yang memperebutkan Piala Pangdam V/Brw ini adalah sebagai forum komunikasi, konsolidasi, dan koordinasi serta silaturahmi antar Menwa se-Indonesia guna memantapkan program terkait dengan pembinaan kesadaran bela negara dan karakter kebangsaan bagi Menwa.

Melalui kesempatan yang baik ini, Pangdam V/Brw mengucapkan selamat kepada para peserta lomba ketangkasan yang telah berhasil memenangkan lomba ketangkasan se-Indonesia tahun 2023.
Pencapaian hasil pada lomba ketangkasan se-Indonesia Tahun 2023 yang baru saja di selenggarakan, hendaknya dapat menjadi manfaat bagi atlet dan pelatih untuk mengevaluasi pembinaan ketangkasan yang telah dilakukan selama ini. Hasil evaluasi ini dapat dijadikan sebagai pelajaran penting dalam mempersiapkan diri menghadapi event serupa di masa yang akan datang.

Dengan telah berakhirnya lomba ketangkasan ini, Pangdam V/Brw mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh panitia pelaksana, official, dan para peserta lomba ketangkasan Menwa yang telah bahu-membahu dalam pelaksanaan pergelaran lomba ini, sehingga dapat berjalan lancar, sukses, dan penuh prestasi.

Tidak lupa Pangdam V/Brw juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh rektor universitas yang telah memberikan support/dukungan kepada kontingen kebanggaan kampusnya, dengan tetap menjaga ketertiban dan keamanan. (Wahyu)