Konsolidasi Ketua Relawan Jawa Timur Untuk Kemenganan Ganjar – Mahfud Di Hadiri Puluhan Ketua Organisasi

Surabaya – Fajar Nusantara news, konsolidasi ketua relawan se Jawa Timur untuk pemenangan Ganjar – Mahfud dihadiri sekitar 87 ketua Ormas Jawa Timur, Acara gelar konsolidasi jelang pemilu di IGOR’S jalan Biliton No 55 Surabaya, Minggu (3/12/2023).

Kehadiran ke 87 ketua Ormas se Jawa Timur pendukung calon presiden dan wakil presiden nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menggelar konsolidasi pemenangan jelang masa kampanye yang sudah mulai berjalan (28/11/2023).

Dari pantauan para pewarta di lokasi, relawan memenuhi ruangan di Igor’s yang telah disiapkan. Mereka kompak mengenakan seragam kebanggaan masing-masing Ormas tersebut.

Acara dibuka pukul 19.00 WIB dan digelar hingga pukul 21.00wib. Para petinggi partai pengusung, termasuk dari partai PPP dan PDIP disebut akan hadir dalam acara tersebut. Koordinator acara Heru Blakc mengungkap acara konsolidasi akan diisi dengan sejumlah arahan dari para kader partai dan kader politik, kata ketua TKRPP Jawa Timur.

“Agenda ini difokuskan untuk konsolidasi untuk mendapatkan pengarahan dari wakil ketua TPD Jawa Timur dan tokoh partai yang diundang agar dapat menyamakan persepsi dan menyatupadukan gerakan yang dinamis dan terukur,” kata kanang.
Selaku wakil ketua TPD jatim.

Organisasi relawan di tingkat Jawa Timur sebanyak 87 Organ relawan, “peserta rapat konsolidasi Relawan Ganjar-Mahfud yang hadir dalam acara ini adalah Ketua dari puluhan Organ relawan se Jawa Timur,” kata kanang.

Dia menuturkan puluhan ketua organisasi relawan itu membentuk lingkup kerja elektoral masing-masing. Ada yang menggarap segmen pemilih anak muda, komunitas-komunitas perempuan, buruh, tani, komunitas agama, hingga media sosial.

Tapi sedikit disayangkan ada oknum panitia sebelum acara berakhir memanfaatkan acara ini sebagai ajang merayakan ulang tahun Ormas yang diketuainya yaitu BGRP tanpa memberi tau panitia lainnya dan itu sangat tidak etis dan memalukan,” ujar peserta dan panitia yang tidak mau disebut namanya. (Sutik)