Kaskoarmada II Hadiri Lepas Sambut Pangdam V/Brawijaya

Surabaya – Fajar Nusantara News, Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., CHRMP., didampingi Wakil Ketua Jalasenastri Armada II Ny. Waty Isswarto, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, menghadiri acara Lepas Sambut Pangdam V/Brawijaya, bertempat di gedung Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. Rabu (13/12).

Dalam acara ini, Jabatan Pangdam V/Brawijaya telah resmi diserahterimakan dari Mayjen TNI Farid Makruf MA, kepada Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Melalui sambutannya, Mayjen TNI Farid Makruf MA, menyampaikan ucapan terimakasih banyak kepada seluruh instansi di Wilayah Surabaya atas kerja sama yang telah diberikan selama ini sehingga sudah banyak program yang telah terlaksana dengan lancar.

Sementara Pangdam V/Brawijaya melalui sambutannya mengungkapkan jika dalam kepemimpinannya nanti, ia akan melanjutkan program-program yang sudah dan sedang dilaksanakan oleh Mayjen TNI Farid Makruf MA. Ia juga menyampaikan izin bergabung guna bersama-sama mewujudkan visi misi dan program kerja yang telah ada. (Eko)