Jelang Perpisahan, Wali Murid TK PGRI Banyuajuh Gelar Syukuran Dan Berikan Kado Untuk Para Guru

Bangkalan – Fajar Nusantara News, Lulus sekolah enggak hanya soal meninggalkan sekolah menuju ke tingkat yang lebih maju, misalnya dari SD ke SMP, SMP ke SMA dan seterusnya. Namun, si kecil juga harus beradaptasi meninggalkan lingkungan sekolahnya, teman-teman bahkan gurunya.

Selama belajar di sekolah, anak kita tentunya enggak akan lepas dari sosok guru. Peran guru tidak hanya mengajarkan anak ilmu pengetahuan saja, tapi juga berfungsi sebagai pengganti orang tua saat di sekolah. Guru juga punya peranan penting dalam membentuk perilaku dan karakter si kecil saat di sekolah. Sebagai ungkapan rasa terima kasih para wali siswa TK PGRI Banyuajuh kecamatan Kamal Bangkalan Madura gelar syukuran. Jum’at 16-06-2023.

Secara sumbangan para wali siswa yang putra putrinya tahun ini akan melanjutkan ke Sekolah Dasar (SD) dan tanpa sepengetahuan pihak sekolah membuat tumpeng dan berikan kado terhadap para tenaga pengajar TK PGRI Banyuajuh. Dengan gelar Pahlawan tanpa jasa, tanpa melihat latar belakang dengan sabarnya agar seorang murid yang sebelumnya tidak mengerti sesuatu menjadi paham. Perjuangan yang tidak mengenal lelah sebuah pencapaian yang luar biasa,” ungkap orang tua siswa, kepada awak media.

Pendidikan usia dini mengajarkan membentuk anak lebih mandiri dan percaya diri. Hal ini tak lepas dari peran seorang guru yang mengajarinya setiap hari dengan penuh kesabaran.” ujar ibunda Adiba selaku orang tua siswa. lanjut, kado yang kami berikan jangan di nilai dari harganya. itu adalah ungkapan rasa terima kasih kami para orang tua, kami selaku orang tua siswa berharap tali silaturrahmi agar tetap terjaga. Dan kami juga minta maaf selama proses belajar mengajar anak-anak kami nakal.” pungkas ibunda Adiba dengan mata berkaca-kaca. (RK)