JALIN “NAVY BROTHERHOOD”, KRI BIMA SUCI LAKSANAKAN PERTANDINGAN FUTSAL DENGAN ALGERIA

Surabaya – Fajar Nusantara News, Dalam rangka menjalin “Navy Brotherhood” antara kedua negara, KRI Bima Suci melaksanakan laga persahabatan pertandingan futsal dengan Algerian Navy Force (ANP) di Algerian Navy Force Sport Centre, Algeria. Kamis (02/06).

Laga yang diselenggarakan tersebut dihadiri langsung oleh Dubes RI Algeira bapak Chalif Akbar, Athan RI Kairo Kolonel Kav Aria Sanggita, staf KBRI Algeria serta Algerian Navy Force. Kegiatan tersebut dimaksudkan untuk semakin mempererat hubungan persahabatan bilateral antara kedua negara yang sudah terjalin cukup lama.

Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut (P) M. Sati Lubis menyambut positif kegiatan yang dilaksanakan antara kedua Angkatan Laut tersebut. Selain itu disampaikan pula bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjalin persahabat juga diharapkan dapat membentuk kekompakan, fairplay dan kebersamaan antara prajurit TNI Angkatan Laut (TNI AL) dengan Algerian Navy Force.

Pada laga tersebut terlihat antusiasme, uforia serta kegembiaraan yang sangat luar biasa terpancar, baik dari para pemainnya maupun dari masing-masing suporter dalam mendukung timnya. (Wahyu)