Jabatan Kadisminpers Koarmada II Resmi Diserahterimakan

Surabaya – Fajar Nusantara News, Roda mutasi jabatan strategis di Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Koarmada II, bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (15/3).

Jabatan Kadisminpers Koarmada II yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Laut (P) Dian Wahyudi Ari, S.T., M.Tr.Hanla., M.M., resmi diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Anton Pratomo, S.E., M.Tr.Hanla.

Pangkoarmada II melalui amanatnya menyampaikan bahwa sebagai unsur Staf Pangkoarmada II, Kadisminpers Koarmada II dituntut mampu merumuskan dan mengembangkan kebijakan Pangkoarmada II dalam menyelenggarakan pembinaan di bidang administrasi personel militer dan PNS di lingkungan Koarmada II.

“Apabila hal ini dapat kita wujudkan, seberat apapun tugas yang menjadi tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada kita, akan dapat terlaksana dengan baik dengan hasil yang maksimal,” lanjut Pangkoarnada II.

Diakhir amanatnya, Pamgkoarmada II mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama Kadisminpers Koarmada II atas dedikasi dan loyalitas selama menjalankan tugas serta mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Koarmada II kepada pejabat baru Kadisminpers Koarmada II. (Sugino)