Guna Antisipasi Musim Hujan, Warga Rukun Warga 03 Kelurahan Ciluar Kecamatan Bogor Utara Kerja Bakti Massal

Bogor – Fajar Nusantara News, Kegiatan kerja bakti warga masyarakat RW 03 yang meliputi warga RT 001, 002 dan 003 kelurahan Ciluar. Sehubungan saat ini sudah datang musim hujan sehingga harus di waspadai datangnya banjir yang di akibatkan tersumbatnya saluran air akibat sampah, maka sebagai ketua RW 03 Ujang Rahman harus cepat tanggap agar di wilayahnya tetap aman dari genangan air maupun banjir yang dapat mengganggu jalan maupun rumah rumah penduduk.

Sebab persoalan sampah itu sudah seharusnya menjadi tanggung jawab bersama. Bukan saja hanya mengandalkan institusi terkait melainkan harus menjadi tanggung jawab bersama untuk mengatasinya. Sebab sampaih itu kalau di biarkan berserakan kemana mana tentunya dapat merusak pemandangan, dan di sukai nyamuk demam berdarah serta dapat menimbulkan bibit penyakit lainnya yang mengakibatkan kerugian pada masyarakat itu sendiri.

Maka dari itu janganlah saling mengandalkan apa lagi menyalahkan pihak lain, kini mari kita mulai tertib dan disiplin dari diri kita sendiri dengan tidak membuang sampai sembarangan itu merupakan sikap yang sangat terpuji.

Kerja bakti ini sengaja di laksanakan pada hari Minggu 19 November 2023 dengan memanfaatkan waktu hari libur sehingga warga dapat turut berparisipasi langsung.

Terlihat warga sangat antusias sekali, dengan membawa berbagai macam alat yang dapat di pergunakan, bahkan ada yang menyediakan makanan dan minuman. (Wawan Kumis)