Ditinggal Menjenguk Cucu, Motor Raib Di Gondol Maling

Surabaya – Fajar Nusantara News, Saat di tinggal mudik, diduga motor raib digondol maling, ketika pemilik rumahnya mudik ke Jakarta, untuk menjenguk cucu nya yang lagi sakit, kejadian ini di ketahui oleh Ibu Madin (tetangga korban) yang berjualan di depan rumah korban yang beralamat dijalan Dukuh Bulak banteng no-7. Rabu -21-02-2024

Kronologis kejadiannya sekitar pukul 06.25 Wib, saat Ibu Madin mulai buka warung, sambil beres – beres di halaman sekitarnya, saat itulah ibu madin melihat gerbang pintu rumah korban sudah terbuka dan tidak bergembok, serta motor yang terparkir diteras rumah nya sudah raib.

“Ya mas, saya yang biasa jualan di depan rumah korban, dan saya juga sudah biasa bersih – bersih di halaman sekitar sini, setelah saya membuka warung, saya melihat, kok tiba – tiba pintu gerbang rumah terbuka dan gembok kunci pintu gerbangnya juga gak ada, saya kaget sambil melihat motor pemilik rumah nya juga gak ada, kemudian saya mengajak tetangga rumah sebelahnya untuk memberitahu kejadian tersebut, sambil menelpon pemilik rumahnya”, terang Ibu Madin saat di wawancarai oleh awak media fajarnusantaranews.

Hingga berita ini ditayangkan masih belum di ketahui terkait kejadian ini, selain motor beat yang hilang dan barang apa saja yang ada di rumah, karena pemilik rumah nya gak ada. (Heri)