Banyuates,Terjadi Penembakan,Pada Seorang Tokoh Masyarakat Oleh Orang Tak Dikenal(OTK)

Sampang – Fajar Nusantara News, Sudah terjadi penembakan yang terjadi pada salah satu tokoh masyarakat sebut saja Muarah lelaki paruh baya asal desa Banyuates kabupaten Sampang.

Menurut keterangan salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya, kejadian tersebut terjadi tepatnya di depan sebuah toko yang berada di Dusun Mendeman daya, kurang lebih sekitar jam 9:30 Wib.(22/12/2023)

Di saat korban duduk bersama rekan-rekannya lalu datang dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor jenis pcx,memakai helm lengkap dengan masker yang menutupi wajahnya, tanpa babibu mereka langsung menembak korban dari bunyi ledakan terdengar dua kali letusan tembakan.” Ujarnya

Lanjut, “setelah kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri ke sebuah jalan arah ke timur tidak jauh dari lokasi kejadian,dan korban pun oleh warga sekitar langsung dilarikan ke Puskesmas Banyuates dan langsung dirujuk ke RS Bangkalan.

Setelah di konfirmasi Kapolsek Banyuates AKP Rochim Soenyoto, membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Ia benar telah terjadi aksi penembakan oleh OTK. Korban adalah satu tokoh di Banyuates mas,” kata AKP Rochim saat dikonfirmasi di tempat kerjanya.

Disinggung mengenai kronologisnya, AKP Rochim menyatakan, “masih mendalami dan mengumpulkan beberapa keterangan dari warga yang kebetulan berada di lokasi penembakan terjadi.” Pungkasnya (Ir)